OLDBOY

OLDBOY
LOGO

Sabtu, 23 Oktober 2010

sifat kaum adam yang harus di ketahui oleh kaum hawa

Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar-benar marah sama kamu. karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap-siap saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.





Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama. karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.



Kalau Lelaki sering melanggar aturan-aturan yang kamu buat, tandanya dia nggak nyaman dikendalikan sama kamu. karena: Lelaki tahu apa yang benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.





Kalau Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir.. karena: Pada prinsipnya, lelaki nggak suka berlama-lama bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sudah mengerti sebab kemarahan kamu..





Dan kami pun ingin dimengerti, sumpah, pengeen banget!

Mungkin anda merasa cowok anda hanya bergairah dan bersemangat pada masa2 awal pacaran saja & terkesan menjauh atau cuek setelah berjalan agak lama, tapi bukan berarti kami udah gak sayang,,bukan, ada fase jenuh yg dimiliki cowok (& sayangnya bagi kami para cowok, susah sekali untuk gak ngebuatnya terlihat menonjol)

Tapi gak berarti kami akan meninggalkan anda, percayalah kami tetap memikirkan anda setiap malamnya & tak akan meninggalkan anda, sekali lagi, kami pun butuh dimengerti



Anda (cewek) cemburuan? Kami apalagi.

Anda kurang suka kalau kami punya sahabat cewek? kami pun sama…

hindarilah bersmsan atau berhubungan intens dengan seorang cowok di depan kami, siapapun itu.

karna meskipun kedengerannya konyol, hal itu bisa jadi salah satu alasan kami untuk meninggalkan anda .



Cewek sesekali boleh mementingkan kepentingan sobat sobat cewek Anda tapi jika kamu sebagai cewek terus atau sering berperilaku seperti ini maka jangan salah jika kami akan meninggalkan anda.



Hubungi kami, buatlah kami merasa dibutuhkan… Jangan meminta orang lain untuk mengantar anda ke suatu tempat, ajaklah kami.

Meskipun hanya dg angkot atau mikrolet, kami akan senang jika anda membuat kami merasa dibutuhkan atau menganggap kami sebagai pelindung anda, mungkin kami tidak akan selalu menjawab ‘ya’, tapi jika hal ini sampai terjadi, sekali lagi, hindarilah untuk meminta orang lain mengajak anda, apalagi jika itu cowok!



Kami mempunyai cara yg berbeda untuk menyayangi, hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yg kalian inginkan, karna salah satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya.



Ingat, Sensitifitas laki2 pada kenyataanya bisa jauh lebih tinggi daripada perempuan, tapi kami seringkali tak sudi memperlihatkannya.







maaf kl repost :) sy hanya ingin membagikan. Catatan ini respon dari catatan seseorang di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2801053 neh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar